ITY Menjalin Kerjasama Dengan Bank BTPN Syariah

Post by: Asri Fridtriyanda - 23 Mei 2023 02:26:14 WIB - dilihat 160

Institut Teknologi Yogyakarta adalah lembaga pendidikan tinggi yang telah memiliki ijin untuk menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat yang berkedudukan di Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta. Institut Teknologi Yogyakarta menjalin kerjasama dengan PT. Bank BTPN Syariah TBK. Perjanjian kerja sama ditandatangani pada hari senin, tanggal 10 April 2023. PT. Bank BTPN Syariah adalah badan hukum berbentuk perseroan terbatas terbuka yang didirikan berdasarkan hukum Negara Republik Indonesia yang bergerak di bidang perbankan syariah nasional yang selain menjalankan fungsi bisnis juga memiliki misi untuk berpartisipasi memberikan kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan melalui program pemberdayaan yang disebut Daya yang berkedudukan di Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

Nota Kesepakatan Bersama bertujuan sebagai landasan untuk mengadakan kerja sama awal program dalam kegiatan pemberdayaan kepada masyarakat sebagai sarana pengabdian masyarakat. Nota Kesepakatan Bersama berlaku dalam jangka waktu 3 (tiga) tahun. Adapun ruang lingkup kerjasama yaitu kegiatan penyelenggaraan pendidikan dalam program magang untuk mahasiswa, kegiatan penelitian bersama, kegiatan pendampingan.

Ruang lingkung perjanjian kerja sama tentang penyelenggaraan program magang bagi mahasiswa Institut Teknologi Yogyakarta yaitu penyelenggaraan Program Magang bagi mahasiswa pada unit kerja PT. Bank BTPN Syariah TBK, memberikan dukungan dan dan bantuan yang diperlukan kepada peserta magang, serta monitoring dan evaluasi penyelenggaraan program magang. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kompetensi mahasiswa agar siap bekerja dan mampu menghadapi persaingan global.





Posted In ITY MENJALIN KERJASAMA DENGAN BANK BTPN SYARIAH
Penulis: Asri Fridtriyanda

TINGGALKAN PESAN





0 komentar dalam artikel ini

Berita Populer


ITY Color Run And Fun Dies Natalis 5

14 Oktober 2019 - 04:03:35 WIB

Talkshow A Better Environment Comes From You and I

15 Oktober 2019 - 04:01:20 WIB

Penyerahan Ijin Operasional Program Studi Magister Teknik Lingkungan

14 Februari 2020 - 06:19:56 WIB

Berita lain


Informasi Terbaru


Alur Pengajuan Dispensasi Biaya Operasional Pendidikan ITY

08 Maret 2023 - 13:00:09 WIB

Surat Edaran Perpanjangan KRS

08 Maret 2023 - 12:57:57 WIB

Pengumuman lain